SELAMAT DATANG PESERTA RAKERNAS PARNA INDONESIA - Spritnusantara.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

SELAMAT DATANG PESERTA RAKERNAS PARNA INDONESIA

Share This
Batam - Parsadaan Pomparan Raja Naiambaton (Parna Indonesia) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2018 dan Ulang Tahun ke-35 Parna  Kota Batam. Rakernas di Hotel Harmoni One, Sabtu (5/5/2018), sedangkan ulang tahun, Minggu (6/5/2018), di Gedung Sport Hall Indoor Stadion Tumenggung.


Ketua Umum Parna Indonesia, Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon  mengatakan, pelaksanan Rakernas ini adalah pertama sejak dilantik kepengurusan baru Parna Indonesia. Rakernas merupakan ajang konsolidasi pengurus pusat dan daerah, di samping menyamakan visi dan misi.
“Juga untuk menggali seluruh potensi yang ada di pomparan (keturunan Raja Naiambaton) yang bisa digerakkan untuk mengembangkan organisasi. Dan tentu untuk mengembangkan para warga pomparan dari sisi SDM, pengembangan pendidikan, ekonomi dan lain-lain,” ujar Cornel.
Sekjen Parna Indonesia, Martuama Saragi, menambahkan, materi yang akan dibahas dalam Rakernas, di antaranya rencana pokok-pokok program, penyempurnaan AD/ART, rencana pesta bolon Parna Indonesia dan pembangunan tugu, parhutaan dan pusat budaya Parna di Samosir.
Cornel melanjutkan, pembangunan tugu, parhutaan dan pusat budaya Parna ini sebagai situs sejarah yang semakin mempersatukan dan kekompakan pomparan Parna.
“Mudah-mudahan pada periode kepengurusan baru ini sudah akan terlaksana pembangunan tugu dan parhutaan Parna,” ujar Cornel.
Ketua panitia Rakernas, Jumaga Nadeak, mengatakan, sebagai tuan rumah Rakernas adalah Punguan Parna Batam. Peserta perwakilan Parna seluruh provinsi di Indonesia.
Kita doakan acara Rakernas I Parna Indonesia berjalan dengan lancar.
Red

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages